Maya Silfira Terima Bantuan dari Satlantas Pijay

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Pidie Jaya, – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pidie Jaya yang dipimpin langsung oleh Plt Kasat Lantas Pijay Iptu Syahril, S.H dan KBO Satlantas Ipda Darmansyah, S.H, bersama personil Satlantas, memberikan santunan kepada pelajar, korban kecelakaan pada 24 Desember 2022 lalu yang masih berusia 15 tahun, beralamat di Gampong Dayah Teumanah, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (1/3).
Foto Dokumentasi

Kecelakaan terjadi di jalan Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di Meunasah Sagoe, Kecamatan Trienggadeng  antara Sepeda motor Yamaha Nmax BL 5718 OF yang dikendarai oleh Muhammad Fajar Bin Iskandar dengan Sepeda motor Beat BL 6462 KAH yang dikendarai oleh Maya Silfira.

Foto Dokumentasi

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Plt Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H mengatakan, peristiwa kecelakaan itu tidak terduga datangnya dan dapat menimpa siapa saja. Untuk itu faktor kehati-hatian dan kepatuhan kepada peraturan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting dalam upaya menghindari kecelakaan, sebab hampir setiap kecelakaan di awali dari pelanggaran lalu lintas oleh pengendara, ujar Plt Kasat Lantas.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa tongkat yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Pidie Jaya dan jajarannya bertujuan untuk meringankan beban orang tua bagi Korban laka lantas tersebut yang masih berstatus pelajar.

Sementara itu orang tua korban laka lantas mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Pidie Jaya yang peduli terhadap mereka. [CM/jbm]

Pos terkait