Polres Pelabuhan Tanjung Priok Melakukan Pengamanan dan Pelayanan Banjir ROB di Wilayah Polsek Kawasan Muara Baru

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kasubag Humas Polres Pelabuhan AKP Suparyono, dalam Laporannya menyatakan,  pada hari Senin tanggal 16 November 2020 pukul 13.00 Wib telah dilaksanakan Pengamanan dan keberangkatan anggota dalam rangka pengamanan dan pelayanan Banjir Rob di wilayah Polsek Kawasan Muara Baru, pelaksanaan keberangkatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Totok Budi Sanjoyo, SIK yang melibatkan 10 orang anggota.

Dalam pelaksanaan keberangkatan tersebut sebelumnya Wakapolres Kompol Iver Son Manossoh, SH Melakukan arahan dan pengecekan perlengkapan yang akan digunakan untuk evakuasi nanti di wilayah Polsek Kawasan Muara Baru.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi Banjir Rob anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergabung dengan anggota Polsek Kawasan Muara Baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melewati Jl. Hiu Raya / depan Polsek Kawasan Muara Baru. Dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang akan melintas hadir pula Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Dr. Ahrie Sonta untuk memantau dan mengecek perkembangan situasi terkini di sekitar wilayah Polsek Kawasan Muara Baru, ungkap kasubag Humas Polres Pelabuhan AKP Suparyono. [Benny P Silalahi]

Pos terkait