PSAS Babah Buloh Juara Piala ADG Printing U-17

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – PSAS Babah Buloh, Sawang – Aceh Utara tampil sebagai juara Piala ADG Printing, setelah mengalahkan Kuta Pase FC dari Lhokseumawe dengan skor tipis 1 – 0 di lapangan Dusun Ulee Blang, Lancang Barat, Kecamatan Dewantara – Aceh Utara, Sabtu (24/10).

Foto Dokumentasi

Kedua tim bermain hampir berimbang dalam pertandingan yang dipimpin wasit Juwaini dari Askab PSSI Aceh Utara, walau kendali serangan sedikit lebih dikuasai Kuta Pase, namun PSAS Babah Buloh lebih beruntung dengan berhasil memenangkan pertandingan grand final yang diikuti 4 tim tersebut.

Bacaan Lainnya

Gol “petaka” bagi Kuta Pase FC terjadi pada menit ke 23 babak kedua setelah pemain mereka melakukan handball diluar kotak pinalti, Omar Dian pemain PSAS yang melakukan tendangan bebas berhasil menjaringkan gol kegawang Putra Pase yang dikawal Fadhil, skor 1-0 untuk kemenangan PSAS tidak berubah sampai pluit panjang dibunyikan wasit Juwaini.

Foto Dokumentasi

Tropy dan uang tunai senilai 10 juta rupiah diserahkan Amirullah owner Percetakaan ADG Printing kepada klub PSAS Babah Buloh yang dilatih Edi Junaidi dari Medan dan Tropy serta uang tunai senilai 7.5 juta kepada Kuta Pase FC diserahkan Ketua Karang Taruna Harapan Nanggroe – Lancang Barat, Muhammad Annur, Amd. Kep., ST.

Owner ADG Printing, Amirullah mengucapkan selamat kepada PSAS yang berhasil menjadi juara dan semoga kedepan dapat tampil lebih baik lagi dan kepada Kuta Pase FC saya harapkan agar nanti diturnamen lain dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari hari ini dan semoga kedepan kami dapat kembali melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi, harapnya.

Dalam piala ADG Printing, juga diadakan doorprise terhadap tiket parkir penonton yang dipandu Maneh panggilan akrab sang host sepakbola kawakan asal Keude Blang, Lancang Barat tersebut, adapun hadiah doorprize berasal dari ADG Printing yang merupakan unit usaha dari BUMG Lancang Barat, sebagai sponsor utama.

Serta bantuan dari Keuchik Lancang Barat, Iskandar Muda Yusuf, pengusaha Azhari Tangerang, Perusahaan Expidise CV. Areka Jaya Mandiri yang dikelola Kamaruzzaman Kameron, Munazir ZA, Saifunnnizar dan dari berbagai sumber lainnya, tutup Amirullah. [MRZ]

Pos terkait