Wali Kota Targetkan Pembersihan Pascabanjir Selesai Dalam Waktu Seminggu

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Akhir pekan lalu beberapa wilayah Jakarta Timur mengalami genangan dan banjir akibat intensitas hujan tinggi. Seluruh Kelurahan langsung melakukan pembersihan pascabanjir di wilayah masing-masing sesuai arahan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Saya memerintahkan seluruh jajaran Kelurahan dan Kecamatan menggelar aksi bersih-bersih, penanganan pascabanjir dan Saya memerintahkan seluruhnya untuk 2 minggu ini selesai pembersihan pasca banjir, kalau bisa minggu ini,” Ujar Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Bacaan Lainnya

Wali Kota meminta segera dilakukan penanganan pascabanjir untuk menghindari penyakit baru karena saat ini masih di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, juga dilakukan penyemprotan probiotik untuk menghilangkan kuman dan bakteri agar terbebas dari penyakit pascabanjir dan warga kembali ke rumah dengan nyaman.

Alhamdulilah hari ini Saya mendapatkan laporan warga Cipinang Melayu sudah pulang ke rumah masing-masing, dan Kami selaku Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur tidak mau timbul penyakit atau bakteri pascabanjir, jadi kita segera antisipasi secepatnya,” Ujarnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait