Empat Bulan Dilantik, Ketua PKK Dewantara Raih Juara 2 Gammawar

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Ketua PKK Dewantara Yussi Ulandari, A.Md, Keb, sekaligus isteri dari Camat Nawafil Mahyudha, S.STP yang baru bertugas di Kecamatan Dewantara pada 7 April 2020, berhasil membawa Gampong Ule Pulo meraih juara 2 sebagai Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) yang diumumkan dewan juri di Pendopo Bupati Aceh Utara, 12/08.

Foto Dokumentasi

“Keberhasilan ini merupakan prestasi kita bersama dan semoga pada masa yang akan datang Kecamatan Dewantara akan meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi dalam pembinaan kegiatan perempuan di Gampong – Gampong,” Harap Yussi.

Bacaan Lainnya

Ibu Yussi Ulandari juga menyebutkan, Gampong Ule Pulo sebagai perwakilan dari Kecamatan Dewantara dalam ajang Gammawar Aceh Utara, memperoleh juara kedua dengan penilaian tertinggi pada bidang Upaya Peniingkatan Pendapatan Keluarga UP2K, sedangkan juara pertama diraih Gampong Cot Seurani – Muara Batu dan juara ketiga menjadi milik Gampong Jamuan – Banda Baro.

Keuchik Ule Pulo Mawardi Syahdan mengucapkan terimakasih atas kerja keras ibu PPK Dewantara, berkat memotivasi beliau ibu-ibu PKK Gampong Ule Pulo telah memperoleh penghargaan sebagai Gampong Mawaddah Warahmah walaupun itu pada posisi kedua.

Foto Dokumentasi

Semoga kedepan ibu-ibu PKK Ule Pulo akan mendapatkan penghargaan yang lebih baik dari Tahun ini dengan terus menjaga dan meningkatkan kemampuannya tentu,  terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi, sebut Mawardi,

Bagi Ibu Yussi Ulandari, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diterimanya, sebagai Ketua PKK Dewantara, namun merupakan penghargaan ketiga jika ditambah gelar yang disandang Gampong Ulee Nyeue – Banda Baro sebagai juara pertama Gammawar Aceh Utara, pada pada Tahun 2019 dan juara harapan yang diraih Cot Jabet – Banda Baro pada Tahun 2018, sewaktu beliau bertugas disana.

Ibu Yussi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Penggerak PKK Aceh Utara Hj. Cut Ratna Irawati atas kepercayaan, dukungan dan penghargaan yang diberikan, sehingga kami dapat terus berbuat yang terbaik terhadap masyarakat, Tutupnya. [MRZ]

Pos terkait