FORMARA Jalin  Kerjasama dengan Rumah Sakit Cut Meutia PT. CMN  PTPN 1 Langsa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Forum Masyarakat Aceh Utara (FORMARA) menjalin silaturahmi dalam rangka membangun kerjasama dengan RSU Cut Meutia PTPN 1 Langsa, Rabu (22/07).

Rombongan FORMARA disambut langsung oleh Direktur PT. Cut Meutia Medika Nusantara PTPN 1 Langsa. T. Barosa di ruang rapat Kantor Pusat PT CMN. Dalam pertemuan itu T. Barosa menyambut baik kedatangan FORMARA ke Kantor Pusat PT Cut Meutia Medika Nusantara dan mengingatkannya 10 tahun berdinas di Cot Girek-Aceh Utara.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Ketua umum FORMARA M. Yacob AR menyampaikan dalam pertemuan tersebut bahwa masyarakat Aceh Utara yang berdomisili di Aceh timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa bila membutuhkan Rawat Inap untuk dapat di fasilitasi, namun segala  jenis kebijakan atau peraturan kita tetap mengikuti SOP RSU Cut Meutia.

Barosa menyampaikan RSU Cut Meutia terbuka luas untuk masyarakat dan siap menampung pasien baik rawat inap maupun rawat jalan. Juga melayani asuransi kesehatan seperti BPJS kesehatan, BPJS ketenaga kerjaan, jasa raharja, inhealth, admedika dan beberapa asuransi lain nya. Khusus pasien wilayah Kota Langsa, kami siap untuk menjemput dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun, silahkan hubungi No. HP 082363662041.

Begitu juga bila ada anggota Forum Masyarakat Aceh Utara yang sakit tidak ada kendaraan khusus Kota Langsa, ambulance kami siap untuk menjemput pasien.

Direktur PT CMN  juga menyampaikan bahwa kita juga sudah memiliki Klinik untuk konsultasi kesehatan bagi masyarakat. Klinik tersebut juga dapat digunakan dengan kartu BPJS kesehatan. Siapa tahu pengurus dan anggota FORMARA ingin konsultasi dan berobat kemari, kami akan melayaninya dengan maksimal, ungkap T. Barosa.

Turut hadir dalam silaturahmi dan kerjasama itu Dr. Sabaruddin, MS.i (Wakil Ketua Formara), Dr. (C) Hamdani, MA (Sekretaris Umum Formara) dan dr. Redha Dian Akbar (Plh. Kepala RSU Cut Meutia) dan dr. Hanafi (Kepala KCM I dr hanafi). [Saiful]

Pos terkait