Kelurahan Gedong Dapat 17 Dus Bantuan Masker dari PT. Merck Indonesia Tbk

  • Whatsapp
Foto Dok. Kelurahan Gedong

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Gedong mendapatkan bantuan 17 dus masker dari PT. Merck Indonesia Tbk di Jalan TB Simatupang Nomor 8 RT 003/RW 11 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (22/02). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Gedong, Jiji Kusmawan.

Jiji mengatakan, bantuan masker masker ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi Kelurahan Gedong bersama pihak swasta.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat membantu sekali untuk kami dengan adanya bantuan masker ini akan Kami berikan di masing-masing RW di Kelurahan Gedong,” Ujar Jiji.

Ia berharap, dari bantuan ini warga dapat disiplin memakai masker saat berada di luar rumah agar mencegah terjadinya penyebaran atau penularan Covid-19.

“Semoga warga selama masa pandemi Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, dan Menjauhi kerumunan dan menjalankan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dalam kehidupan sehari-hari agar terbebas dari penularan Covid-19,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait