Terkait CPNS Abdya, Nurdianto : Abdya Butuh Kalian Para Sarjana

Foto Dokumentasi RFS

Barometernews.id | Abdya, – Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS Kabupaten Aceh Barat Daya mengikuti Bimbingan belajar dan Tryout standar kompetensi dasar (SKD), dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DPRK Abdya Nurdianto bersama rekannya Julinardi Anggota DPRK dari partai Hanura.

Foto Dokumentasi RFS

Nurdianto hadir sebagai tamu undangan di acara yang di dominasi oleh para sarjana muda, Nurdianto dipercaya oleh Panitia Pelaksana untuk membuka acara bimbel tersebut, peserta merupakan CPNS yang akan mengikuti seleksi di Kabupaten Abdya pada bulan Februari tahun ini, dengan jumlah peserta bimbel 125 orang.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi RFS

Dalam kesempatan itu, Nurdianto mengajak Putra putri Abdya agar dapat mengikuti bimbel sampai tuntas, sehingga mereka mampu bersaing secara profesional untuk memperebutkan 138 kuota CPNS, “Abdya butuh pegawai Negeri, saya ingin yang mengisi putra asli Abdya, karena Abdya butuh Kalian para sarjana Muda,” Ucap Nurdinto disambut tepuk tangan meriah.

Foto Dokumentasi RFS

Sementara itu salah satu mentor Bimbel dan tryout Abdul Azis zakaria, S.Pd mengatakan, “Persaingan untuk lulus cpns sangat kompetitif, mengingat kuota sangat sedikit sementara pelamar cukup banyak, oleh karena itu peserta harus mempersiapkan diri untuk menghadapi sistem CAT ini, hanya pelamar yang paling baik persiapannya yang lebih besar peluang untuk lulus, harapan kami peserta Bimbel CPNS ABDYA bisa lulus menjadi ASN tahun 2020,” Ujar Azis.

Para mentor Bimbel dan Tryout berjumlah 3 orang di antaranya Roni Hidayat mentor TKW, Fadhli Mahmudi mentor TIU dan Abdul Azis mentor TKP, acara mulai pada jam 08.30 wib dan di akhiri pada jam 05.30 sore. [Red/RFS]

Pos terkait