Tiga PJLP Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Johar Baru Lockdown

Dok. Kantor Kelurahan Johar Baru. Foto: H. A. Daelani

Barometernews.id | Jakarta, – Kantor Kelurahan Johar Baru di-lockdown atau ditutup sementara setelah tiga orang PJLP mendapatkan hasil PCR pada Selasa (15/02) lalu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pelayanan di kantor Kelurahan Johar Baru ditutup sementara selama dua hari. Mulai Kamis ini (17/02) hingga Jumat (18/2). Selama ditutup pihaknya akan melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan,” Jelas Lurah Johar Baru Siswanto saat dikonfirmasi, Kamis (17/02).

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini penyemprotan akan dilakukan Gulkarmat Sektor Kecamatan Johar Baru sedangkan besok oleh PMI Cabang Jakarta Pusat,” Imbuhnya.

Siswanto menjelaskan, tiga PJLP terkonfirmasi positif Covid-19 yakni dua orang PJLP dari petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan satu PJLP dari petugas Dukcapil.

“Ketiga orang PJLP yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” Jelasnya.

Bagi warga yang membutuhkan layanan dokumentasi kependudukan, lanjut Siswanto, untuk sementara secara daring atau dropbox yang telah disediakan di depan kantor kelurahan.

“Jadi untuk sementara layanan menggunakan online atau dropbox yah, ini untuk mencegah kerumunan orang,” Tandasnya. [Kominfotik JP]

Pos terkait