Pengurus OSIM MTsN Model Periode 2020 – 2021 Dilantik

Foto Dokumentasi OSIM

Barometernews.id | Banda Aceh, – Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)  periode 2020-2021 dilantik oleh Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas SAg MSi, di halaman sekolah setempat, Senin (20/01).

Dalam amanatnya Junaidi  mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada Pengurus OSIM yang baru dilantik dan diharapkan bisa lebih kompak dan berinovasi. “Apalagi ke depan agenda tahunan sekolah menanti yaitu MARSSAL-6 dan kami yakin pengurus baru akan semakin sukses,” Ungkap Junaidi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan terpisah Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Armaidi, M.Pd yang didampingi Pembina Osim Isriani, S.Ag mengutarakan prosesi Pemilihan OSIM kali ini kita buat layaknya seperti pemilu, diawali dengan masa pendaftaran dan penetapan calon, penyampaian visi – misi dan Pemilihan calon dihari yang berbeda.

Armaidi  melanjutkan jumlah pemilih 1188 suara sebagaimana jumlah keseluruhan Siswa – i MTsN Model Banda Aceh, sedangkan kandidat diikuti dua pasangan diantaranya Aufa Musaththar – Rafif Athaya memperoleh 824 suara dan Teuku M.Rifa’i – Teuku M.Akbar 274 suara, suara rusak 90 suara,” Jelas Armaidi yang turut didampingi Wakil bidang Humas, Tarmizi, S.Pd.

Ketua Osim terpilih Aufa Musathar didampingi wakil ketua, Rafif Athaya seusai pelantikan mengatakan, terimakasih atas kepercayaan kawan – kawan dan mohon dukungan semua pihak utamanya pembinaan dari Guru – guru kami para pembina, semoga periode kami akan semakin berjaya.

Acara pelantikan turut dihadiri ketua komite MTsN 1 Model Banda Aceh Ir.H.Mukhlis Djakfar,  MM, Ka.TU Saifullah, S.Sos dan keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh. [Red/Rus]

Pos terkait