Petugas Gabungan Kelurahan Gedong Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Foto Dok. Kelurahan Gedong

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 20 petugas gabungan Kelurahan Gedong bersama jajaran tiga pilar dan Satgas Gugus Covid-19 RW 02 mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan woro-woro berkeliling di lingkungan warga RW 02, Minggu (07/02).

Kegiatan ini turut diikuti oleh Bimaspol, Babinsa, jajaran Ketua RT, LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan), FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), Dasawisma dan kader Jumantik (Juru Pemantau Jentik).

Bacaan Lainnya

“Semua yang kita lakukan ini semata-mata untuk warga masyarakat agat selalu peduli akan keluarga dan tetangga, menjaga agar tidak tertular Covid-19, dan menekan angka kasus Covid-19, di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur,” Jelas Lurah Gedong, Jiji Kusmawan saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Ia berharap warga mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan), dan melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Lakukan 5M dan PHBS agar imun tubuh kuat tidak mudah tertular berbagai penyakit seperti virus Covid-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait